Healthy Smile: Suplemen Buat Fitnes

Suplemen Buat Fitnes

Ketemu lagi dengan saya, Pantoki ILham. Para fitness mania mungkin sudah melakukan fitnes yang rutin dan latihan keras namun belum mendapatkan hasil yang maksimal. Ada kalanya Anda patut mencoba menggunakan suplemen yang dapat mengoptimalkan latihan Anda. Di sini saya akan memberikan beberapa contoh suplemen fitnes yang Anda bisa coba. 
WHEY
Menurunkan Kadar Lemak
Para peneliti dari Minnesota’s Applied Research Center menemukan bahwa orang yang melakukan diet dengan mengurangi kalori disertai suplementasi whey protein dapat menurunkan kadar lemak tubuhnya lebih banyak daripada yang hanya menerapkan diet rendah kalori saja.
Meningkatkan Massa Otot
Menambah massa otot dapat mempercepat penurunan berat badan. Ini karena tubuh akan membakar kalori lebih banyak jika otot makin banyak. Hasil penelitian para ahli dari University of Texas Medical Branch menunjukkan bahwa konsumsi whey protein setelah latihan beban dapat meningkatkan pertumbuhan otot dengan cara merangsang pembentukan protein otot.
Mengurangi Napsu Makan

Menambahkan asupan whey protein dapat menekan napsu makan, sehingga menurunkan asupan kalori dan meningkatkan pembakaran lemak. Sebuah hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism menunjukkan bahwa setelah mengonsumsi whey protein, maka asupan kalori kita akan lebih sedikit daripada biasanya.

MUSCLE JUICE
Kadar protein tinggi dan kalori tinggi membantu Anda menambah massa otot secara signifikan serta menambah berat badan Anda serta memberikan Anda energi secara perlahan. Karbohidrat kompleks memberi Anda sumber energi secara konstan dan tidak meningkatkan kadar insulin dalam darah Anda secara drastis. Glutamine dan BCAA tinggi membantu mengurangi nyeri otot setelah berlatih dan mencegah penyusutan otot Anda. Mengandung lemak baik untuk kesehatan pembuluh darah dan jantung Anda, serta enzim untuk membantu penyerapan suplemen yang Anda konsumsi. Mengandung 56 gr Protein, 1000 mg Glutamine Blend, 50 mg Enzyme Blend, 170 gr Carbohydrates.

CREATINE
Creatine adalah kombinasi dari beberapa asam amino yang secara spesifik membentuk fungsi tersendiri. Komponen pembentuk Creatine adalah glycine, agrinine, dan methionine. Tubuh manusia secara alami memproduksi Creatine baik di hati, pankreas, dan ginjal.
 Creatine yang diproduksi dialirkan oleh darah ke otot. Begitu mencapai otot, creatine diubah menjadi phospocreatine (creatine phospate), yang berkontribusi pada pembentukan bahan bakar tubuh yang dikenal sebagai ATP (adenosine triphospate).
Creatine dapat membantu pembentukan otot bebas lemak, meningkatkan volume sel-sel otot, meningkatkan kekuatan otot, dan mempercepat pemulihan setelah latihan

AMINO BOLIC
Mengandung lebih dari 8 gr BCAA, Taurine, Glutamine, dan Asam Amino. Agen anti katabolik terbaik yang berguna untuk mencegah penyusutan otot dan membantu perkembangan otot. Kandungan BCAA tinggi menghentikan penyusutan otot yang sudah Anda latih
Taurin berguna untuk meningkatkan konsentrasi dan mengurangi keletihan
Glutamine mengurangi keletihan fisik dan mental serta mencegah Anda dari overtraining
 Proses katabolik (penyusutan otot) merupakan proses yang sangat tidak diinginkan ketika kita berolahraga dan ingin mencapai bentuk tubuh ideal.
 Amino Bolic adalah suplemen yang menyediakan tubuh Anda dengan asam amino esensial untuk membantu Anda senantiasa berada di dalam keadaan anabolik (pembentukan otot). Asam amino, Taurine dan Glutamine yang terdapat pada Amino Bolic juga berfungsi untuk menambah tingkat sintesis protein, mengurangi keletihan dan kram setelah berolahraga serta membantu proses pemulihan tubuh.

ARGININE POWER
Membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan dan prolaktin untuk meningkatkan pertumbuhan otot Anda, merangsang produksi nitric oxide (NO) yang penting untuk memasok nutrisi dan oksigen ke dalam pembuluh darah dan otot Anda, meningkatkan sintesa protein dalam tubuh dan mengurangi lemak tubuh Anda, meningkatkan level energi untuk meningkatkan performa latihan Anda, dan meningkatkan kualitas kesehatan seksual Anda.
Arginin adalah salah satu asam amino penting yang terlibat dalam berbagai proses penting dalam tubuh untuk memastikan fungsi fisiologis tubuh berjalan optimal. Arginine Power dari Ultimate Nutrition mengandung L-Arginine paling murni yang diproduksi secara eksklusif melalui teknologi Fermapure TM.
Dengan merangsang pelepasan hormon pertumbuhan dan prolaktin, L-Arginine membantu meningkatkan sintesa protein dalam tubuh sehingga meningkatkan pertumbuhan otot. Metabolisme L-Arginine juga akan menghasilkan nitric oxide (NO) untuk menjaga pembuluh darah tetap rileks dan membesar (vasodilatasi), sehingga pasokan oksigen dan nutrisi bagi otot memadai dan hasil latihan Anda pun meningkat. Tak hanya itu, penelitian juga menunjukkan bahwa suplementasi L-Arginine membantu mengurangi kadar lemak tubuh serta meningkatkan jumlah sperma pada pria yang memiliki kadar sperma yang rendah.
Arginine Power dari Ultimate Nutrition merupakan suplemen L-Arginine berkualitas tinggi bagi Anda yang menginginkan peningkatan performa latihan dan pertumbuhan otot yang optimal.

Dan masih banyak suplemen fitnes lainnya yang dapat mengoptimalkan olahraga Anda. 


Source: Dunia Fitnes, Belajar Fitnes

1 komentar:

Copyright © Healthy Smile Urang-kurai